4 Fakta Tentang Windows 10

Posted by

4 Fakta Tentang Windows 10 - Windows 10, sistem operasi yang dikeluarkan microsoft akhir-akhir ini memiliki berbagai fakta yang unik dan menarik. Terdapat perbedaan dari versi sebelumnya yaitu Windows 8.1. Berbagai penyempurnaan dan perubahan terjadi di Windows 10. Mulai dari tampilan, program, dan yang lain mengalami penyempurnaan.

4 Fakta Tentang Windows 10
Logo Windows 10
Mungkin banyak yang bertanya mengapa update Windows 10 sangat cepat. Windows 8 dan Windows 8.1 seperti menjadi produk gagal. Hal ini memang disengaja oleh microsoft karena untuk membayarkan berbagai kritik yang disampaikan saat release Windows 8 dan Windows 8.1. Dari hal tersebut menjadikan kami mendapatkan beberapa fakta menarik dari Windows 10, berikut ini adalah keempat fakta tentang Windows 10.

1. Upgrade
Anda dapat mendapatkan Windows 10 secara gratis pada upgrade di tahun pertama jika menggunakan Windows 7, 8, atau 8.1 yang asli. Hal ini telah disampaikan Microsoft beberapa hari yang lalu. Mungkin Microsoft ingin membayar beberapa kekurangan yang ada pada versi sebelumnya. Strategi ini sama seperti Apple yang memberikan upgrade gratis setiap saat.

2. Aplikasi
Windows 10 dapat berjalan di segala jenis gadget mulai dari laptop hingga ponsel. Oleh karena itu, developer aplikasi dan game harus dapat membuat aplikasinya compatible dengan berbagai ukuran layar serta spesifikasi setiap gadget. Aplikasi yang ada dapat Anda download melalui Windows Store.

3. Antarmuka
Windows 10 kembali menggunakan tombol start di ujung kiri bawah dan menampilkan start tidak secara penuh melainkan sebagian seperti Windows 7 dengan kaya metro seperti Windows 8. Fitur antarmuka snap dapat membantu Anda untuk mempermudah mengakses berbagai tab dalam satu layar. Selain itu Anda akan lebih mudah dalam berpindah aplikasi satu ke aplikasi lainnya.

4. Tombol Start Menu
Tombol start menu sudah ditambahkan di pojok kiri bawah. Bentuknya hampir sama dengan Windows 8.1. Fungsinya juga tetap sama untuk menuju start tetapi tampilan start di Windows 10 tidak penuh.




IKLAN
Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.42

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.